Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Serta Obat Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

 

Hai sobat semua kali ini saya akan membahas sebuah artikel tentang Cara Serta Obat Mengatasi Ejakulasi Dini. Ejakulasi dini adalah gangguan seksual pada pria yang ditandai dengan ketidakmampuan bertahan lama saat berhubungan intim. Ejakulasi yang terlalu cepat hampir pasti selalu membuat pasangan kecewa. Jika tidak diatasi gangguan ini dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Sebuah survei terbaru menyebut, wanita juga dirugikan oleh masalah ini. Ejakulasi dini pada pria, menurut studi psikolog di Swiss, juga membuat stres wanita. Penyebabnya yaitu durasi bercinta yang sangat singkat. Akibatnya, pria lupa bagaimana harus memanjakan dan memuaskan wanita. Ujung-ujungnya, timbul konflik antar pasangan. Banyak hubungan harmonis yang terpaksa berakhir hanya karena sang pria tidak mampu memuaskan wanita karena ejakulasi dini. Durasi yang panjang ketika berhubungan badan diakui memberikan sensasi yang lebih untuk dirasakan ketika berhubungan badan.Oleh karena itu ejakulasi dini ini harus dicegah sedini mungkin untuk mengembalikan keharmonisan hubungan anda dengan pasangan. Berikut ini adalah beberapa jenis obat alami ejakulasi dini yang perlu Anda ketahui, guna membantu Anda dalam mengatasi masalah ejakulasi. 

1.Jangan Masturbasi atau Onani

Onani atau masturbasi adalah istilah memainkan organ intim sendiri hingga orgasme . Meskipun banyak yang mengatakan sering masturbasi bisa memperlama durasi klimaks ( orgasme ).
Saya mengatakan berbeda …
Alasan utamanya adalah tidak ada penelitian pasti tentang manfaat masturbasi terhadap ejakulasi dini, alasan kedua yaitu bahwa masturbasi dilarang dalam agama karena dirasa manfaatnya tak sebanding dengan dampak buruknya.
Jadi jika ada yang menyarankan untuk sering masturbasi agar tidak ejakulasi dini, sebaiknya itu jangan dilakukan. Namun semuanya terserah anda, saya hanya memberi sedikit masukan dan nasihat.

2.ForePlay ( Pemanasan ) Dalam Hubungan Seksual

Puaskan istri anda, tanamkan di pikiran anda bahwa kepuasan istri adalah suatu keharusan. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri seorang suami yang mengalami ejakulasi dini.
Caranya yaitu beri rangsangan terlebih dahulu istri anda seperti dengan mencium, masturbasi, dan lain sebagainya. Setelah pasangan anda akan mencapai klimaks atau orgasme, segeralah lakukan bagian intinya dan keluarkan sperma bersamaan dengan pasangan anda, dengan begitu baik istri atau anda akan merasa puas.
Ingat bahwa orgasme wanita itu lebih lama dibanding laki-laki, karena itulah wanita perlu dirangsang terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual.

3.Latih Otot Seksual Dengan Senam Kegel

Ini merupakan metode paling ampuh serta paling mudah dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Dengan relaksasi dan latihan otot seksual yang teratur, maka bertahap akan meningkatkan intensitas serta lama waktu mencapai orgasme. 

4.Variasi Posisi Seks

Jangan bercinta dengan posisi yang itu-itu saja, cobalah mengeksplorasi posisi lain yang menyenangkan agar tidak timbul kebosanan dalam berhubungan seksual. Dengan posisi seks yang bervariasi, anda bisa menemukan posisi mana yang dirasa membantu mengatasi ejakulasi dini yang anda alami.

5.Jangan Konsumsi Obat Kuat Sembarangan

Banyak diantara kaum pria yang mencari solusi instan ejakulasi dini dengan memakai obat-obat kuat seks.Hal ini justru akan membuat kondisi semakin buruk. Manfaat obat kuat hanya akan terasa di awal-awal saja, semakin sering anda memakainya maka akan semakin buruk ejakulasi dini yang anda alami.

Obat Alami Ejakulasi Dini

1.Kulit kayu manis 

Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yang bisa dibeli. 

2.Panax ginseng

Panax ginseng merupakan ginseng yang tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan Korea. Bagian dari jenis ginseng ini yang paling sering digunakan adalah akarnya. Panax ginseng yang dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya dapat menjadi obat alami ejakulasi dini. Jika Anda tertarik menjadikan panax ginseng sebagai salah satu obat andalan, Anda bisa menggunakan krim yang mengandung panax ginseng satu jam sebelum Anda melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim tersebut terlebih dahulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Agar krim tersebut tidak tertinggal di organ kewanitaan pasangan Anda. 

3.Angelica

Jika dong quai hanya bagian akarnya yang digunakan sebagai obat, Angelica dapat digunakan bagian biji, buah, hingga akarnya untuk dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panax ginseng, dan beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini karena kandungan yang terdapat di dalamnya dapat       meningkatkan indera perasa atau sensasi yang diterima penis, dan meningkatkan ambang getaran pada penis. 

4.Cengkeh

Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap. 

 5.Telur

Obat Herbal Ejakulasi Dini Alami  selanjutnya adalah telur, baik telur ayam kampung maupun telur bebek mengandung vitamin D yang menjadi komponen penting sehingga dapat meningkatkan gairah seksual. Setidaknya Anda rutin mengonsumsi dua butir telur di pagi hari. Ini akan meningkatkan kadar testosteron hingga akhirnya mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. 

 

6.Gandum

Gandum mengandung serotonin, yakni bahan kimia alami yang sangat penting dalam mengurangi kecemasan dan stres. Sementara, ketika Anda mengalami hal itu akan mendorong seorang pria berisiko mengalami ejakulasi dini. Maka gandum sangat baik membangkitkan libido seks Anda sehingga mampu memuaskan pasangan.




Demikianlah sedikit tips Cara Serta Obat Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini. Hasil yang diperoleh akan maksimal apabila dijalankan dengan konsisten dan tentu yang paling berperan penting adalah diri kamu sendiri dan seberapa serius dalam menjalankannya. Semoga artikel yang saya bahas pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat untuk pembaca semua.